Rabu, 15 Oktober 2014

Lagu-lagu Untuk Para Haters

Jika anda bermimpi menjadi musisi populer, maka anda harus siap jika saat sudah terkenal nanti ada banyak yang membenci anda. Baik karena penampilan yang buruk,maupun karena sifat anda yang mungkin kurang disukai oleh kebanyakan orang. Setiap musisi hampir pasti memiliki haters, yang merupakan kaum pembenci mereka.
Lagu-lagu Untuk Para Haters


Haters tidak akan mengganggu, selama anda tidak menanggapinya dengan berlebihan. Cukup diamkan dan buktikan dengan prestasi, bahwa anda adalah pribadi yang lebih baik daripada apa yang mereka sangka. Latih bakat anda agar menjadi lebih baik. Jika anda seorang drummer, beli drum dan berlatih keraslah dirumah.

Jika anda seorang gitaris belajarlah dari para senior yang sudah sukses. Jika anda seorang vokalis ikutlah les musik disertai dengan peralatan alat musik yang memadai. Tapi jika semua usaha sudah lakukan dan masih saja banyak haters yang mengganggu, anda cukup dengarkan beberapa lagu yang bisa mengenyahkan ocehan buruk para haters. Lalu lagu apa sajakah itu?

Yang pertama adalah in tha club milik 50 cent. Lirik lagu ini bercerita bahwa semaki bayak haters semakin sukses lah anda. Karena haters membuktikan bahwa anda begitu diperhatikan. Tidak perduli anggapan mereka, yang jelas anda mendapatkan perhatian penuh dari mereka. Lagu kedua adalah Bring Me Down milik Kanye West.

Lagu ini menceritakan kisah West yang banyak dibenci orang. Daripada bersedih memikirkan banyak pembenci, West memilih untuk menyibukkan diri untuk memacu prestasinya. Lagu ketiga adalah We cant’t Stop milik Miley Cyrus. Lagu ini berkisah tentang hidupnya yang penuh kesenangan, tak peduli bagaimana opini publik dalam menanggapi tingkahnya. Yang penting adalah tidak saling menganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar